Saturday, 24 January 2015

Boneka Salju dan Keceriaan Keluarga Beringhem (Foto Dokumentasi)

Salah satu kegiatan yang menarik selama travelling adalah mengabadikan foto, dengan foto kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan menjadikan hasil jepretan kita sebagai jendela mereka melihat sesuatu yang belum pernah mereka lihat, bahkan ada yang sengaja menitipkan namanya di jadikan disebuah objek foto dengan harapan bisa men-sugesti dirinya untuk tiba dilokasi tersebut, mereka menyebutnya "The Power of Dream", tidak sedikit juga menyebutnya sebagai "Kekuatan Alam Bawah Sadar".

Kali ini lokasi yang Zoera pilih adalah taman di lingkungan Apartement Beringhem, sebuah student housing yang disediakan Wageningen University untuk para mahasiswa nya. Menariknya di apartemen ini juga disediakan rumah buat mahasiswa yang membawa keluarga, lengkap dengan tamannya.

Di komplek apartemen ini ada lima keluarga yang berasal dari Indonesia. Setiap harinya mereka pada sibuk dengan urusan kuliah sedangkan yang dirumahpun sibuk menjaga anak-anaknya, namun pada pagi inilah semua keluarga bisa berkumpul, karena bertepatan dengan weekend. Semua bermain bergembira di lapangan, sebuah boneka salju raksasapun berhasil dibuat dengan kerjasama. What a Nice Week End!!!.


Keluarga Indonesia


Beringhem Apartemen diliputi salju


anak-anak berpose dengan Boneka Salju hasil kerjasama orang tuanya



pemandangan yang romantis di taman komplek



sebuah sudut taman komplek


Tita dan Doni menarik Daniel dengan kereta salju


another view taman komplek


semua keluarga berkumpul dan bermain di taman


bangku taman


tita lagi merekam suami dan anaknya


Bubu berpose dibangku taman


Fania berlomba ngumpulin es serut



Foto terbaik, langsung jadi Pict Profile si bubu


Related Post:
- Kala Senja di Wageningen
- Panduan ke Wageningen dari Schiphol