Friday, 6 March 2015

Satu hari di Singapore kemana saja?

Mengunjungi Singapura dalam waktu sehari? Mungkinkah? Hey Dude !!! tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, asalkan ada kemauan dan persiapan yang matang, salah satunya dengan cara memahami terlebih dulu peta transportasi publik di Singapura, sehingga bisa membantu kita bergerak dengan efektif dan efisien. Zoera sudah menuliskannya disini.

Lalu tempat apakah yang bisa kita kunjungi selama satu hari di Singapore?. Baiklah Zoera akan memberikan beberapa pilihan destinasi favorit di Singapura. Sobat Zoera tinggal mengaplikasikannya kedalam itinerary, mengutak-atiknya se-efektif dan se-efisien mungkin berdasarkan lokasi penginapan, budget yang dimiliki dan waktu yang tersedia.

1. Sentosa Island
Ada apa di Sentosa Island? Buaanyak..., salah satu spot wajib berfoto di Sentosa Island adalah bola dunia dengan tulisan Universal seperti gambar dibawah ini, untuk menuju Sentosa Island bisa naik Monorail dengan harga 4SGD PP, atau bisa juga berjalan melewati jembatan kayu dengan membayar biaya masuk 1SGD

Universal Globe
Universal adalah taman bermain anak seperti Dunia Fantasi, sayangnya untuk masuk kesana kita harus merogoh kocek 74SGD untuk Dewasa, 54SGD untuk anak-anak, kami pun melewatkan Universal, karena kami tahu kalo Sentosa Island itu bukan Universal saja, masih banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi seperti gerai coklat dan permen yang lokasinya pas di depan Universal, kita bisa membeli beragam permen dan coklat disini, selain itu ada banyak spot berfoto antara lain Pohon Permen dan Coklat

pohon berbuah permen
patung coklat
Berjalan terus kearah atas kita bisa menemukan patung merlion dalam versi raksasa, patung ini merupakan replika dari patung merlion yang berada di Merlion Park, sama seperti merlion patung replika ini juga dibuat oleh seniman Singapura yang bernama Lim Nang Seng.


The Big Merlion @Sentosa Island

Selanjutnya-->: 2.Merlion Park



Dapatkan Harga Spesial untuk Hotel/Hostel Menggunakan Link Kerjasama Zoera dengan Booking.com
Klik Linknya DISINI