Monday, 20 April 2015

Ini Dia 5 Destinasi Wisata Yang Mulai Populer, Anda Sudah Kesini?


Tripadvisor yang merupakan situs andalan traveler dunia, baru-baru ini mengeluarkan 5 daftar destinasi wisata yang mulai populer sepanjang tahun 2014. Destinasi apakah yang menjadi pemenang nya? Silahkan simak daftar berikut ini.

5. Bodrum, Turki: Setengah Abad yang Lalu Bodrum hanyalah sebuah desa nelayan yang sepi yang dihuni oleh ratusan penduduk saja, Namun sekarang Bodrum adalah tempat berlibur yang paling popular di Turki. Selain pemandangan pantainya yang bagus Bodrum juga kaya akan wisata budaya
sumber foto: tripadvisor



4. Ao Nang, Thailand: Sebuah kawasan pantai di Provinsi Krabi ini memiliki pemandangan pantai yang indah, dengan tebing-tebing tinggi menjulang, Daerah ini merupakan daerah wajib bagi pecinta pemanjat tebing, tebing tinggi nya yang curam menarik untuk ditaklukan.
sumber foto: tripadvisor



3. Limossol, Siprus: Kota ini adalah  kota kedua terbesar di Siprus, kota dengan pemandangan pelabuhan yang menarik serta beberapa bangunan kuno peninggalan romawi menjadi daya tarik kota ini untuk dikunjungi.
sumber foto: tripadvisor



2. Sihanoukville, Kamboja: Kota di Pesisir Kamboja ini selain mengandalkan wisata pantai juga terkenal dengan wisata alam taman nasional ream. Setiab Sabtu Malam di Pasar tradisional diadakan pertunjukan music, anda dapat menikmati malam sembari mencicipi kuliner setempat.
sumber foto: tripadvisor


1. Da Nang, Vietnam: Jembatan berbentuk Naga menjadi landmark kota yang berlokasi di Vietnam tengah ini, selain itu daerah ini sangat terkenal akan kuliner nya yang  memiliki citarasa kuat dan segar. Kota ini juga memiliki sebuah patung raksasa yang dikenal sebagai Lady Budha.
sumber foto: tripadvisor

Selain 5 Destinasi wisata baru yang dikeluarkan oleh Tripadvisor, Penulis juga mengamati ada sebuah kota di Indonesia yang mulai menggeliat Pariwisatanya dengan tagline #AyokePariaman. Ditunjang dengan pantai yang sejuk dengan pemandangan laut yang unik -karena terdapat beberapa pulau kecil di kaki langitnya- Kota Pariaman yang hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Minangkabau menjadi daerah baru favorit wisatawan lokal dan mancanegara. Berikut beberapa foto objek wisatanya:

Pantai Gandoriah
sumber foto: www.faceofindonesia.com/Restu

Pulau Kasiak




Pulau Angso Duo





Olahraga Air/Watersport



Kuliner Khas Pariaman


Related Post
- Inilah 10 Kota Dunia Yang Paling Sering Dikunjungi
- Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Sebelum ke Luar Negeri
- Mau Keliling Kuala Lumpur Gratis? Begini Caranya
- Ke Amsterdam ala Backpacker?, Simak Tips nya



Bandingkan Harga Hotel di Seluruh Dunia disini

Jangan sampai kehabisan Booking Flight anda bersama Wego