Monday, 8 June 2015

Inilah 5 Pantai Terbaik Pilihan Traveller Dunia

Memperingati Hari Laut sedunia, Zoera meluncurkan artikel tentang "sahabat laut" yang tak terpisahkan siapakah itu? Dianya bernama "Pantai", sahabat yang selalu dibelai-belai oleh laut, #halah, Yuk mari kita liat sama-sama pantai manakah yang menjadi favorit wisatawan dunia di tahun 2014, Data ini adalah data yang dirilis oleh Tripadvisor, situs favorit traveller dunia.

#5: Playa de Ses Illetes, Ballearic Island, Spain
Terletak di selatan Ibiza, Pantai ini bisa ditempuh menggunakan kapal feri dari Ibiza, Pantai ini salah satu pantai bagus yang belum dikenal banyak wisatawan mancanegara, salah satu pantai terbaik di Kepulauan Balearic, Spanyol. Pantai ini berpasir putih dengan warna laut yang biru, pantai yang cukup panjang ini menghampar dari la Savina hingga ke Esplamador, Pantai ini sangat cocok untuk berenang, snorkeling, berjemur dan rileks.

Sumber: Tripadvisor



#4: Playa Paraiso, Cayo Largo Island, Cuba
Playa Paraiso adalah sebuah pantai tersembuyi di Pulau Cayo Largo, Cuba, Meskipun bibir pantainya tidak terlalu lebar, namun pantai ini memiliki pasir putih seperti tepung, dan air laut yang tenang. pantai ini juga landai sehingga sangat disukai anak-anak dan orang dewasa yang tidak bisa berenang.

Sumber: Tripadvisor



#3: Rabbit Beach, Lampedusa Island, Sicily, Italy
Pantai ini terletak di pulau paling selatan dari italia ini, secara geografis pulau ini merupakan bagian dari Benua Afrika, namun secara administratif pulau ini dibawah Negara Italia, Pulau ini terletak di pertengahan antara Benua Afrika dan Pulau Sicilia. Rabbit Beach ini dikelilingi batu karang, sehingga pantainya pun landai, agak ketengah dari pantai bisa menikmati diving dengan ikan yang cukup beragam.

Sumber:Wikipedia



#2: Grace Bay, Providenciales, Turks and Caicos, Caribbean
Pantai ini berlokasi di Kepulauan Karibia, Daerah Turk dan Caicos adalah daerah favorit traveller untuk melakukan Diving and Snorkeling. yang disuka wisatawan yang pernah berada di pantai ini adalah pantai nya yang halus seperti tepung, warna putih pantainya yang mempesona dengan pemandangan laut biru yang jernih. Salah satu review dari wisatawan menyebutkan mereka menyesal cuma menginap satu malam disini, dan dia berjanji akan mengunjungi pantai ini untuk dua minggu berturut-turut.

Sumber: Tripadvisor


#1: Baia do Sancho, Fernando de Rononha, Brazil
Pantai ini hampir berbentuk laguna, dikelilingi bukit hijau menambah ciamik pemandangan di pantai ini, untuk mencapai pantai ini kita harus melalui taman dan menurun banyak anak tangga dan ketika sampai disini, pemandangan yang indah akan membuat anda terkagum-kagum.


Sumber: Tripadvisor


Related Post: