Friday, 12 June 2015

Video: Anda Akan Terkejut Melihat Perlakuan Tikus Bandara

Pernah kehilangan barang-barang di tas bagasi anda?, padahal anda sudah mengunci dan menggemboknya?. Anda tidak sendirian, banyak sekali terjadi kasus seperti ini, bahkan waktu demi waktu terus berjatuhan korban. Sewaktu tulisan ini Zoera buat ada salah seorang teman di forum travelling barusan kehilangan barang di bagasinya, padahal si teman menggunakan jasa maskapai kelas premium pula. ckckck, ternyata bukan jaminan ya?

Lalu siapakah yang harusnya bertanggung jawab terhadap hal ini? bisakah kita hanya menyalahkan maskapai saja, meskipun bukan pegawai maskapai yang melakukannya, Nah logikanya nya memang maskapai yang harus bertanggung jawab karena si penumpang membayar jasa ke maskapai, lalu maskapai membayar jasa ke petugas bandara, itu berarti harusnya maskapai meneruskan komplain ke pihak bandara sehingga pihak bandara benar-benar serius terhadap masalah ini.

Yang sangat disayangkan adalah terus berjatuhan korban yang barangnya kehilangan di tas bagasi, seolah-olah pihak bandara tidak belajar dari masa lalu, tidak belajar bagaimana cara meningkatkan keamanan bandara, padahal dengan perkembangan teknologi sekarang ini cctv bisa digunakan sebagai alat untuk menjebak para tikus bandara ini, dengan memasang cctv di titik-titik rawan harusnya bisa membantu kinerja keamanan di bandara, dengan begitu oknum-oknum yang terlibat bisa di pecat dan dipenjarakan.

Sobat Zoera ingin tahu bagaimana cara kerja para tikus bandara ini dalam menggerogoti barang mangsa nya? simak video investigasi kegiatan tikus bandara pada gambar dibawah ini.


klik pada gambar untuk menonton video