Tuesday, 2 August 2016

Lima Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi di Den Haag

Meskipun Amsterdam Ibukota Negara, Namun kantor diplomatik berpusat di Kota Den Haag, Den Haag bisa sobat kunjungi dari Amsterdam menggunakan kereta api menempuh perjalanan selama 50 menit, Apa saja yang menarik di Den Haag? yuk simak penjelasan dibawah ini:
1. Den Haag Centraal: Jika sobat tiba di Den Haag Centraal, jangan buru-buru keluar, karena arsitektur stasiun baru ini sungguh menarik, desain stasiun ini di dominasi oleh kaca, pemandangan diluar stasiun ini juga tidak kalah menarik disini berpusat bangunan dan gedung modern.


2. Scheveningen Beach: Pantai ini sangat populer di Belanda, pantai ini akan sangat padat jika
summer tiba, dari stasiun Den Haag Centraal anda cukup naik 1 x tram saja, tujuan scheveningen. dan untuk masuk ke area pantai tidak dikenakan biaya alias gratis.


3. Peace Palace: adalah Istana Perdamaian, disinilah homebase dari Mahkamah International, disini juga terdapat perpustakaan, namun gedung ini tidak terbuka untuk umum sobat harus menunjukan identitas dulu jika ingin masuk ke perpustakaan nya.

4. Madurodam: adalah taman miniatur yang menggambarkan negara Belanda, miniaturnya dibuat detail menyerupai aslinya dengan skala 1:25, disini tidak hanya ada miniatur pasif, disini juga terdapat miniatur bergerak seperti bus, kereta api, juga aktivitas pesawat di gedung bandara Schiphol. akses ke Madurodam bisa dengan tram atau bus dari stasiun Den Haag Centraal tiket masuk: 16,5 Euro.

5. Japanese Garden Clingendael: Taman ini hanya buka 6 minggu di musim semi, dan 2 minggu di musim gugur, taman ini didesain menyerupai taman-taman di Jepang, lengkap dengan bunga dan bangunan khas Jepang, untuk masuk ke taman ini sobat tidak dikenakan biaya. Akses transportasi menuju taman ini bisa naik bus 18 dan 23.

Tips hemat: Den Haag memiliki Day Ticket jadi anda bisa mengakses semua transportasi publik dalam kota Den Haag dengan menggunakan ticket ini seharian, harga nya 7,70 euro, dapat dibeli di kantor VVV di Stasiun Den Haag Centraal.
‪#‎HappyHoliday‬

Jika sobat ingin mengunjungi lima tempat wisata diatas dengan private car + driver,
Silahkan hubungi kami di whatsapp: +31619776159, email: zoera.tourtravel@gmail.com