One Day Tour

  Paket One Day Tour (3 Kota)
  Hanya €65 per orang

  Paket yang tersedia:
  A.    Drielandenpunt-Aachen-Koln
  B.    Brussel-Ghent-Antwerp
  C.    Ghent-Brugge-Antwerp
  D.    Koln-Bonn-Dusseldorf

  T&C:
  Minimal 7 orang
  Tur Mulai dan Berakhir kembali di Belanda
  Termasuk: Rental Mobil + Driver, Tol, Parkir, Pajak Kota
  Tidak Termasuk: Atraksi wisata berbayar, Pengeluaran pribadi
  Opsional: Guide 65€/Paket, Makan Siang Halal + Air mineral  7€/Orang



  Drielandenpunt: Titik Batas 3 Negara (Belanda, Belgia, Jerman), tempat ini berlokasi di Taman Nasional Mount Vals, yang mana lokasi ini menjadi titik batas dari 3 negara, dilokasi ini juga terdapat menara pantau sehingga anda bisa menyaksikan panorama dari sisi Belanda, Belgia maupun Jerman.
 



  Aachen (Germany): Kota Tua ini tidak terlalu terkenal namun tahukah anda kalo di kota inilah mantan Presiden kita BJ Habibie berkuliah, RWTH adalah nama kampus teknik terkenal di kota ini. Kota tua Aachen juga pernah menjadi lokasi Syuting Film Habibie-Ainun.




  Koln (Germany): Terkenal dengan St Petrus Cathedral, orang jerman biasa menyebutnya dengan sebutan Kolner Dom. Katedral ini pernah menjadi katedral tertinggi di dunia, selain itu Koln juga memiliki panorama cantik sungai Rhine yang membelah kota, kita akan mengunjungi Kolner Dom, lalu berjalan menikmati keindahan panorama sungai Rhine dan tidak lupa berfoto dulu diatas jembatan Hohenzolern, yang mempunyai view menakjubkan, tidak heran banyak pasangan yang melekatkan gembok cinta di jembatan ini.

 



  Brussels (Belgium): Kota Brussels adalah ibukota Negara Belgia sekaligus menjadi ibukota Uni Eropa, Di Kota ini kita akan mengunjungi alun-alun tercantik di Eropa yang dinamai Grand Place, patung manekin piss yang menjadi legenda kota, wisata kuliner coklat dan waffel, dan fotostop di Atomium.

 



  Dusseldorf (Germany): adalah ibukota salah satu negara bagian yang sangat maju, kota ini memiliki kota modern di bagian timur sungai rhine, dan kota tua di bagian barat, kita akan mengunjungi kota tua, balaikota, dan berjalan menyisiri sungai rheine, sambil berfoto dengan latar belakang Rhine tower yang memiliki tinggi 250m.

 



  Bonn (Germany): Kota yang pernah menjadi ibukota sementara Jerman Barat, dan juga merupakan kota kelahiran sang maestro musik klasik Beethoven. Kita akan mengunjungi monumen Patung Beethoven, Electoral Palace dan bersantai menikmati kuliner di kota tua nya.

 



  Antwerp (Belgium): Antwerp adalah kota paling utara dari Belgia, kota ini berbatasan langsung dengan Belanda, di kota ini penduduknya menggunakan bahasa Belanda, di kota ini kita akan mengunjungi Katedral Bunda Maria yang merupakan peninggalan bersejarah katolik Roma, mengunjungi Balaikota (Stadhuis van Antwerpen) dan bersantai dikota tua sambil wisata kuliner dan shopping souvenir.
 



  Brugge (Begium): Kota Brugge dulunya adalah salah satu kota pelabuhan yang terkenal, tidak heran disini terdapat banyak bangunan tua yang indah, saat ini bangunan ini menjadi bangunan yang di lindungi oleh World Unesco Heritage Site. Keindahan Kota ini merupakan alasan pemilihan lokasi syuting Film India yang terkenal PK.