Tour Hemat Eropa Barat

Trip Eropa Barat 5 hari 5 negara (Luxembourg, France, Switzerland, Austria, Germany)

#‎Kapan: Sepanjang Tahun 2016 (Jadwal flexible jika punya group sendiri minimal 7 orang, minimal order 2 minggu sebelum tour)



#‎Kemana:
Day 1: Amsterdam-Luxembourg-Strasbourg
Dari Amsterdam kita berangkat Luxembourg Negara kecil yang punya pendapatan perkapita tertinggi di Eropa, Negara ini juga punya kota tua yang unik, sebagian berada di atas bukit dan sebagian berada di lembah, pemandangan yang indah sangat cocok sekali bagi anda pecinta fotografi, hingga siang hari kita bertolak ke Strasbourg, kota tua Strasbourg mempunyai keunikan pada rumah tradisionalnya yang khas. Menginap di Strasbourg.




  
Day 2: Luzerne-Engelberg
Check out Hotel Strasbourg menuju Luzerne di Switzerland, kota tua ini terkenal dengan danau Lucerne yang berlatar pegunungan Alpen, lalu siangnya perjalanan dilanjutkan ke Engelberg kaki pegunungan Alpen, menikmati indahnya perkampungan yang hijau dan asri di kaki pegunungan Alpen, menginap di Switzerland.


 Day 3: Innsbruck
Checkout Hotel Switzerland perjalanan dilanjutkan ke Negara tetangga yang tidak kalah amazing yaitu, Innsbruck kota tua di Negara Austria ini, juga terletak di kaki deretan pegunungan alpen, anda bisa eksplore kota kecil bersejarah ini seharian, serta bisa naik cable car ke puncak gunung seegrube/hungerburg, menginap di Innsbruck Austria.

  
Day 4: Munchen-Heidelberg
Checkout Hotel Innsbruck perjalanan dilanjutkan ke Negara Jerman kota yang akan kita singgahi adalah bekas kerajaan Bavaria yaitu Munchen, disini selain mengunjungi Rathaus dan Marienplatz, kita juga berkesempatan mengunjungi stadion sepakbola unik yang berbentuk ban raksasa /ular phyton markas dari tim sepakbola jerman Bayern Munchen, siangnya pejalanan dilanjutkan ke Heidelberg, sebuah kota tua di tepi sungai Neckar, daya tarik kota tua ini adalah jembatan dan castle nya yang terletak diatas bukit. menginap di Frankfurt Jerman.

  

Day 5: Frankfurt-Koln- Amsterdam
Checkout Hotel Frankfurt perjalanan dilanjutkan sambil eksplore kota Frankfurt yang terdiri dari kota tua unik dan kota modern, siangnya perjalanan dilanjutkan ke kota romantic Koln, Jerman, disini kita akan mengunjungi Jematan Cinta, Kathedral Koln yang pernah menjadi Kathedral tertinggi didunia, dan bersantai menikmati sungai Rhine, perjalanan pulang menuju Amsterdam.
 
-Paket Bintang 1 & 2 : 535euro/org, minimal peserta 7 orang
*Include: Private Minivan, Private Driver, Guide, Tol, Parkir, Pajak Turis, Penginapan 4 malam, 1 kamar (3 orang)

*Exclude: Tiket Pesawat dari Indonesia PP, makan dan atraksi wisata berbayar dan pengeluaran bersifat pribadi lainnya



-Paket Bintang 3: 655euro/org minimal peserta 7 orang
*Include: Private Minivan, Private Driver, Guide, Tol, Parkir, Pajak Turis, Penginapan 4 malam, 1 kamar (3 orang), sarapan pagi.

*Exclude: Tiket Pesawat dari Indonesia PP, makan dan atraksi wisata berbayar dan pengeluaran bersifat pribadi lainnya



-Paket Bintang 4 & 5:1150euro/orang minimal peserta 7 orang
*Include: Private Minivan, Private Driver, Guide, Tol, Parkir, Penginapan 4 malam, 1 kamar (2-3 orang), sarapan pagi, air mineral 500ml setiap hari

*Exclude: Tiket Pesawat dari Indonesia PP, makan dan atraksi wisata berbayar dan pengeluaran bersifat pribadi lainnya


#‎Registrasi-> 
Facebook: Zizou Zukri Sikumbang, Elie Ratni Cania
WA: +31619776159
Email: info@zoera-tourtravel.com