Weekend Tour

  Paket Zoera Weekend Tour (2Days1Night)
  Hanya €175 per orang, Start & End Tour di Belanda

  Paket yang tersedia:
  1.    Brussels-Paris-Antwerp
  2.    Drielandenpunt-Luxembourg-Koln
  3.    Koln-Frankfurt-Dusseldorf


  T&C:
  Minimal Peserta 7 orang
  Tur Mulai dan Berakhir kembali di Belanda
  Termasuk: 
  Sewa Mobil Minivan + Driver, Tol, Parkir, Pajak Kota, Hotel *1: 1 kamar bertiga/berempat
  Tidak Termasuk:
  Atraksi wisata berbayar, Pengeluaran pribadi
  Opsional: 
  Guide 150€/Paket, Makan Siang Halal + Air mineral  8€/Orang

Drielandenpunt: Titik Batas 3 Negara (Belanda, Belgia, Jerman), tempat ini berlokasi di Taman Nasional Mount Vals, yang mana lokasi ini menjadi titik batas dari 3 negara, dilokasi ini juga terdapat menara pantau sehingga anda bisa menyaksikan panorama dari sisi Belanda, Belgia maupun Jerman.






     Koln (Germany): Terkenal dengan Koln Cathedral, Katedral ini pernah menjadi katedral tertinggi di dunia, selain itu Koln juga memiliki panorama cantik sungai Rhine yang membelah kota, keindahan panorama sungai Rhine dapat dinikmati dari atas jembatan Hohenzolern, saking indahnya view dari atas jembatan ini, banyak pasangan yang melekatkan gembok cinta.




   
   Dusseldorf (Germany): adalah ibukota negara bagian North Rhine-Westphalia Ibukota ini salah satu yang sangat maju di Jerman, kota ini memiliki kota modern di bagian timur sungai rhine, dan kota tua di bagian barat, kita akan mengunjungi kota tua, balaikota, dan berjalan menyisiri sungai rheine, sambil berfoto dengan latar belakang Rhine tower yang memiliki tinggi 250m.




     

     Brussels (Belgium): Kota Brussels adalah ibukota Negara Belgia sekaligus menjadi ibukota Uni Eropa, Di Kota ini kita akan mengunjungi alun-alun tercantik di Eropa yang dinamai Grand Place, patung manekin piss yang menjadi legenda kota, wisata kuliner coklat dan waffel, dan fotostop di Atomium.




  

  Antwerp (Belgium): Antwerp adalah kota paling utara dari Belgia, kota ini berbatasan langsung dengan Belanda, di kota ini penduduknya menggunakan bahasa Belanda, di kota ini kita akan mengunjungi Katedral Bunda Maria yang merupakan peninggalan bersejarah katolik Roma, mengunjungi Balaikota (Stadhuis van Antwerpen) dan bersantai dikota tua sambil wisata kuliner dan shopping souvenir.




 Frankfurt (Germany): Frankfurt adalah kota pusat financial dan pusat transportasi Jerman, Bandara Frankfurt termasuk dalam 10 bandara tersibuk di dunia, Kota ini masih memiliki sisa bangunan bersejarah yang disebut dengan Romer, Romer adalah sebutan untuk Roma karena Frankfurt pernah menjadi ibukota kekaisaran romawi suci, Kita akan berjalan-jalan disekitar Romer, lalu melihat keindahan sungai Main dan berfoto di patung simbol mata uang eropa yang berlokasi tidak jauh dari Romer.


   


   Paris (France): Kota ini selalu menjadi kota yang paling banyak dikunjungi di daratan Eropa karena kecantikan nya, Di kota ini kita akan mengunjungi menara eifffel yang fenomenal, lalu melihat kemegahan Gerbang Arc De Triomphe, sambil windowshopping menjelajahi deretan pertokoan disepanjang Champ Elysees. Kita juga akan puas berfoto-foto di Pyramid Louvre dan melihat sendiri kemegahan Katedral Notredame, dimana Kaisar Napoleon Bonaparte di angkat menjadi Kaisar.




   

   Luxembourg City (Luxembourg): Negara Luxembourg termasuk dalam jajaran negara terkecil di Eropa, karena luas negaranya hanya sebesar 1 Provinsi di Belanda, walaupun kecil perekonomian negara ini sangat maju dan pernah menduduki ranking 1 untuk negara dengan PDB perkapita tertinggi di dunia. Di Luxembourg nanti kita akan mengunjungi Gelle Fra Monument dan menikmati view kota tua Luxembourg yang berada di lembah, selain itu kita akan mengunjungi Grand Ducal Palace, serta shopping souvenir dan wisata kuliner di Oldtown nya.

Untuk Pemesanan Paket Tour Silahkan:
email: info@zoera-tourtravel.com
whatsapp: +31619776159
Facebook: +zoera tour & travel