SATU HARI YANG SEMPURNA DI HALLSTATT- AUSTRIA

SATU HARI YANG SEMPURNA DI HALLSTATT- AUSTRIA
Tujuan Wisata Eropa, Hallstatt Austria

Hallstatt adalah Kota yang Sangat Sempurna untuk Berfoto di Austria. Tempat yang sangat hening dan jarang sekali menjadi tujuan para pengunjung Eropa. Akan Tetapi beberapa tahun belakangan kota ini sangat populer bahkan menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi ke Austria. Hanya dengan menghabiskan satu hari di Hallstatt bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup anda. Kami akan ulas beberapa tempat yang harus anda ketahuo sebelum anda berangkat kesana.

Ulasan ini bisa juga diberi judul " Petualangan di hallstat di musim panas" , "Sebagus itukah Hallstatt?" atau "7 Tips untuk pelarian dari keramaian dan nikmati perjalanan yang sebenarnya di Hallstatt". Selama musim panas Hallstatt terasa seperti taman bermain yang sangat ramai daripada kota kota lain di eropa.

Perjalanan kami ke Hallstat adalah sebuah perjalanan yang membuka wawasan. Kami akan menceritakan perjalanan kami semoga bisa membantu anda merencanakan perjalanan ke Hallstatt.

Hallstatt -Austria

PENGALAMAN DI HALLSTATT
Kami berlibur ke Hallstatt di hari senin bulan agustus. Kami naik mobil dari slovenia dan sampai di Hallstatt pada dini hari yang sebetulnya bukan ide yang terlalu bagus. Tapi hanya itulah pilihan kami waktu itu.

Tempat parkir di kota sangat penuh sehingga kami harus parkir beberapa mil dari kota yang mana itu bukanlah sebuah awal yang bagus untuk liburan kami yang menyenangkan.

Sesampai di Hallstatt kami tahu akan sangat ramai. Dan ternyata benar, kota sudah di kerumuni oleh orang ramai apalagi waktu itu eropa sedang dalam cuaca panas panasnya bahkan mencapai 32-33 derajat celcius.
Kami menghabiskan hanya beberapa jam di Hallstatt dan mengunjungi beberapa tempat. Dan jujur saja kami selalu menghitung waktu menit demi menit sampai kami bisa meningggalkan kota ini dan ini Bukanlah pengalaman yang kami inginkan untuk Anda Alami di Hallstatt.

BEBERAPA HAL YANG BISA DI LAKUKAN DI HALLSTATT

Hallstatt adalah kota yang sangat mungil. Anda bisa berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya hanya dengan berjalan kaki sekitar 15 menit. Dengan beberapa tempat bersejarah di kota ini anda hanya perlu menghabiskan beberapa jam di Kota ini.

MENJELAJAH KOTA TUA
Menjelajahi kota tua adalah salah satu tujuan liburan yang terbaik di Hallstatt.
Dengan jalanan yang kelihatan seperti  sejajar dengan rumah yang warna warni dan pengaturan pemandangan yang mengagumkan di Hallstatt dan anda akan dibuat seakan akan tempat ini tidak nyata.

DAPATKAN PEMANDANGAN SEPERTI DI POSTCARD
Terdapat 2 tempat berfoto yang luar biasa di kota ini. Untuk yang sama dengan yang ada di postcard yang sering di labeli dengan nama Aussichtspunkt Hallstatt dan yang satu lagi sering di namai dengan Badestrand. 2 buah tempat berfoto yang wajib kamu miliki.
Salah satu  tujuan liburan ke Eropa Aussichtspunkt Hallstatt

Tempat berfoto di austria, Badestrand
SKYWALK WARISAN DUNIA, PEMANDANGAN SISI LAIN HALLSTATT
Pelataran ini terletak 350 meter di atas rumah rumah Hallstatt yang menawarkan kepada anda pemandangan keseluruhan wilayah Dachstein Salzkammergut.  Untuk sampai kesini anda bisa mendaki dengan berjalan kaki paling lama 1 jam atau bisa menggunakan Cableway dengan biaya sekitar 300ribu rupiah saja.

Hallstatt Skywalk
Indah Bukan? Sebuah kota yang akan menyejukkan mata dengan bentuk rupa bumi yang tiada duanya. Semoga review kami bermanfaat buat sobat semua dan nantikan review kami untuk kota-kota lainnya yang ada di benua eropa.

Jika teman-teman pengen berlibur ke Hallstatt untuk tahun 2019 kita punya paket tour nya dibawah ini: https://www.zoera-tourtravel.com/2019/01/zoera-tour-eropa-barat-plus-eropa-timur.html



Comments