Jembatan Hohenzollern


Salah satu tempat wisata di Jerman, kota Koln memang tak pernah sepi dengan yang namanya lokasi wisata. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Koln adalah Jembatan Hohenzollern atau yang dalam bahasa jermannya disebut Hohenzollernbrücke.


Jembatan yang satu ini melintang di Sungai rhine dan menghubungkan Köln Hauptbahnhof dan Stasiun Köln Messe/Deutz. Jembatan yang satu sempat mengalami beberapa kali pembangunan yang di akibatkan oleh perang dunia II. Pada awal pembangunannya jembatan yang satu ini digunakan sebagai jalur kereta api dan jalan raya. Namun, pada tahun 1945 jembatan yang satu ini pernah di hancurkan dan kemudian di bangun ulang. Setelah dibangun ulang itulah fungsi dari jembatan yang satu ini menjadi berubah. Sekarang jembatan ini hanya berfungsi sebagai jalur kereta api ada trotoar untuk pejalan saja.

Jika ingin menikmati keindahan dari jembatan ini, cukup kita lihat pada malam hari karena  Gemerlap lampu jembatan akan menambah keindahan dari jembatan yang satu ini. lokasi dari jembatan ini sendiri, tak jauh dari Katedral Koln, bahkan kita bisa melihat katedral tersebut dari jembatan ini.



Mau jalan-jalan ke Eropa tapi gatau mau kemana ?
yuk tanya Pada kami aja Paket Tour Jelajahi Eropa

Hub kami:
Admin :
+31619776159
+6281261762093
+6281270598537

 

Share this