Menikmati Tapas di Barcelona


Kami Di Barcelona


Barcelona mempunyai jadwal aktifitas yang unik di banding dengan kota lain yang pernah kami kunjungi. Sarapan pagi disediakan sampai jam 12.30, Untuk ajdwal makan siang nya hanya akan di mulai pada jam 1 siang dan restoran-restoran pada umumnya buka untuk makan malam sampai jam 7 malam. dan tentu saja anda bisa melkukan tidur siang atau yang sering disebut di spanyol midday siesta.Menurut pengalaman kami  ketika anda memutuskan untuk minum wine dan caya di saat makan siang maka siesta adalah suatu kebutuhan.


Tim dan  saya suka  tapas. Piring kecil yang membuat anda bisa mengambil sedikit makanan dengan berbagai varian daripada harus memakan satu hidangan besar. dan tapas sangat mengenyangkan. Favorit kami adalah patatas bravas, anchovi dan fresh fish.



Tapas makanan yang dihidangkan dengan potongan kecil kecil




Jangan lewatkan Gaudi di Barcelona





Pemandangan Gaudi dari atas


Gaudi dengan keunikan, keindahan, keabstrakan dan desain arsitektur yang sangat kreatif adalah pemandangan yang wajib kamu saksikan di barcelona.






La Pedrera



Pemandangan dari  Tibidabo


Salah satu pemandangan yang sering di sorot adalah di Pemandangan Tibidabo sebuah taman hiburan yang terpampang di perbukitan menghadap kota barcelona.


 
Taman Hiburan Tibidabo


              Taman Hiburan Tibidabo              
               

Sebetulnya, Masih ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi di barcelona ada Montserrat daerah pegunungan yang hanya sekitar 1 jam 20 menit dengan kereta dari kota,ada juga Girona hanya saja butuh waktu sedikit lebih lama. Semoga review ini bermanfaat buat sobat zoera yang ingin berlibur ke eropa.



Mau jalan-jalan ke Eropa tapi gatau mau kemana ?
yuk tanya Pada kami aja Paket Tour Jelajahi Eropa

Hub kami:
Admin :
+31619776159
+6281261762093
+6281270598537
 

Share this