Paket Tour Eropa Murah, Liburan Sekolah Juli 2019

Paket Tour Eropa, Liburan Sekolah Juli 2019


Berikut Paket Tour Eropa Murah; Tour ke Eropa Barat, untuk keberangkatan Juli 2019, bertepatan dengan libur sekolah.

Hari Pertama: Berangkat dari Kuala Lumpur menuju Paris, tiba di Paris keesokan harinya

Hari Kedua: Landing di Bandara CDG Paris pagi hari, Peserta diajak City Tour Paris, mengunjungi Gerbang Kemenangan Arc De Triomphe, Windowshopping menyusuri jalanan Champ Elysees, Mengunjungi Musee du Louvre dengan pintu masuk berbentuk Piramid yang terbuat dari kaca, lalu bersantai di taman Trocadero, sambil memandangi menara Eiffel.
Hotel di Paris

Hari Ketiga: Meninggalkan Kota Paris menuju Kota Brussel di Belgia, Peserta akan diajak city tour mengunjungi Monument Atomium yang unik berbetuk ikatan rantai atom besi yang diperbesar milyaran kali, Lalu Peserta juga akan diajak mengunjungi alun-alun Grand Place, dan Patung legendaris Manekin Piss.
Hotel di Aachen, Germany

Hari Keempat: Peserta meninggalkan Kota Aachen menuju Kota Koln, peserta akan diajak mengunjungi Zentraal Mosque yaitu salah satu masjid yang termegah di Eropa dengan design yang unik dan futuristik, lalu peserta akan diajak berkeliling kota tua, menyaksikan pemandangan indah sungai Rhine dari atas jembatan Hohenzolern yang dipenuhi oleh gembok cinta.
Hotel di Amsterdam

Hari Kelima: Peserta diajak ke Desa Nelayan Volendam, disana peserta dapat menikmati suasana perkampungan nelayan Belanda dengan rumahnya yang unik-unik, peserta tour juga bisa berfoto ala noni dan meneer Belanda, setelah itu peserta akan diajak mengunjungi Desa Zaanse Schans, Desa yang penuh dengan Kincir angin tua dan masih berfungsi hingga sekarang, Pemandangan disini indah bagaikan lukisan Van Gogh.
Hotel in Breda

Hari Keenam: Peserta meninggalkan kota Amsterdam menuju Kota Cantik Brugge, Kota Tua Brugge termasuk kedalam situs warisan dunia yang dilindungi Unesco, blusukan di Kota Tua ini menghadirkan suasana abad pertengahan di Benua Eropa, Sore hari peserta melanjutkan perjalanan  ke Paris.
Hotel dekat Bandara CDG, Paris

Hari Ketujuh: Free time, menunggu waktu untuk diantar ke Bandara CDG, antri check in dan Flight ke Jakarta/Kuala Lumpur.

Hari Kedelapan: Tiba di Kuala Lumpur/Jakarta Tour berakhir

Harga Paket Tour Eropa Murah: 21,5 Juta/pax

Included:
Hotel Setaraf *2 atau *3
Rent Private Bus, Fuel, Toll Road, Parking, City Tax, City Permit, Meals Driver & Guide, Accomodation Driver & Guide
Guide Berbahasa Indonesia
Tiket Pesawat Kuala Lumpur - Paris (Pulang-Pergi)
Bonus:
Sarapan Pagi di Hotel
Tiket Cruise menyusuri Sungai Seine di Paris senilai 18 euro
Tiket Cruise Canaal di Kota Amsterdam senilai 20 euro

Not Included:
1. Makan Siang dan Makan Malam (Kami menyediakan opsi pemesanan nasi kotak masakan Indonesia Halal dengan biaya 12,5 euro/box)
2. Tiket dari dan ke Kuala Lumpur
2. Atraksi Wisata Berbayar
3. Tipping 4euro/pax/day (group tour)

Optional:
1. Sim Card Eropa 5 GB: 45euro/pax
2. Pengurusan Visa Schengen (bagi yang belum punya) Rp 1.750.000/pax
3. Travel Insurance untuk persyaratan Visa Schengen (bagi yang belum punya) Rp. 500.000/pax

Reservasi Tour:
WA/HP: +31619776159 Belanda, +6281270598536 Indonesia
Email: info@zoera-tourtravel.com

Keyword: Paket Tour Eropa 2018 Murah, Tour Eropa Barat, Paket Tour Eropa 2018, Tour Eropa Murah 2018, Tour ke Eropa, Paket Tour Eropa, Tour Eropa 2018, Paket Tour Eropa Murah