Paket Tour Eropa Spanyol Andalusia, Wisata Islam 10 Hari

Paket Tour Eropa, Halal Tour 2019, Wisata Islam ke Negara Spayol dan ke Wilayah Andalusia melihat jejak Peninggalan Kejayaan Islam di Abad Pertengahan.

Hari Pertama: Berangkat dari  Jakarta/Kuala Lumpur

Hari Kedua:
Landing Pagi hari di Bandara Barcelona, peserta diajak city tour kota Barcelona mengunjungi Salah satu karya terbaik Gaudi yaitu Kathedral Sagrada Familia, lalu peserta juga di ajak ke markas klub sepakbola Barcelona, Nou Camp, sore harinya peserta bersantai dan shopping di sepanjang kawasan pedestrian La Rambla.
Hotel di Barcelona

Hari Ketiga:
Meninggalkan Kota Barcelona  menuju Kota Valencia, Valencia city tour mngunjungi kota Valencia dengan perpaduan kota modern dan kota tua.
Hotel di Valencia.

Hari Keempat:
Meninggalkan Kota Valencia menuju Ibukota Negara Spanyol yaitu Kota Madrid, peserta akan diajak City Tour Kota Madris dan menghabiskan waktu bersantai dan shopping di Kota Tua Madrid
Hotel di Madrid.

Hari Kelima:
Meninggalkan Kota Madrid menuju Kota Cordoba, Lalu City Tour di Kota Cordoba yang pernah menjadi ibukota Nadlusia sebelum dipindahkan ke Sevilla. Di Kota Cordoba kita akan eksplor kota tua nya yang merupakan peninggalan peradaban Islam yang sukses di abad pertengahan, peserta juga di ajak mengunjungi Kathedral yang dahulunya adalah Masjid Raya Cordova.
Hotel di Granada

Hari Keenam:
Hari ini peserta akan diajak berkeliling Kota Granada, salah satu kota penting di masa kejayaan Andalusia, disini terdapat istana peninggalan kerajaan islam yang sangat termasyhur yaitu Istana Alhambra. Sorenya kita melanjutkan perjalanan meunju Kota Sevilla
Hotel di Sevilla.

Hari Ketujuh:
Hari ini kita akan diajak berkeliling Kota Sevilla, Kota ini adalah ibukota Andalusia, di Sevilla peserta akan diajak mengunjungi sebuah bangunan yang artistik yaitu Plaza de Espana, lalu diajak berkeliling kota tua sambil wisata kuliner dan shopping souvenir. Sore hari melanjutkan perjalanan ke Kota Toledo
Hotel di Toledo

Hari Kedelapan:
Hari ini kita akan diajak berkeliling Kota Toledo, Toledo adalah salah satu kota penting di masaa kejaayan Andalusia, Toledo merupakan pintu masuk wilayah Andalusia di utara, Di Toledo kita akan mengunjungi beberapa situs penting seperti Alczar of Toledo, Toledo Cathedral, Monastery of San Juan de Los Reyes.
Hotel di Madrid

Hari Kesembilan:
Pada hari ini peserta ememiliki waktu bebas, sebelu diantar ke Bandara Madrid untuk melanjutkan perjalanan ke Indonesia.

Hari Kesepuluh; Tiba di Jakarta/Kuala Lumpur


Harga Paket Tour (Land Aranggement only)

7 Pax: 1280 euro/pax
15 Pax: 975euro/pax
25 Pax: 735euro/pax, 1 FOC
35 Pax: 655euro/pax, 1 FOC
45 Pax: 610euro/pax, 1 FOC
55 Pax: 575euro/pax, 1 FOC

Include:
Hotel Setaraf *2 atau *3
Private Bus, Fuel, Road Toll, Parking, City Tax, City Permit, Fee Driver and Guide, Accomodation Driver and Guide

Not Include:
Breakfast, Lunch and Dinner
Atraksi Wisata Berbayar
Tipping 4 euro/pax/day (group tour diatas 20 orang)
Tipping 6 euro/pax/day (group tour dibawah 20 orang)

Opsional:
Nasi Kotak Masakan Indonesia halal =12,5 euro/box
Sim Card Eropa 5GB = 45euro/pcs

Reservasi Tour:
HP/Whatsapp: +6281270598536 (Indonesia), +31619776159 (Belanda)
email: info@zoera-tourtravel.com